HanifatiLaili Mazaya

Gadis berdarah Padang-Palembang ini akrab disapa Hani. Ia menyelesaikan pendidikan S1-nya di Jurusan Teknologi Industri Pangan, Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Universitas Padjadjaran tahun 2014.

Kebiasaan Hani yang bawel dan ceriwis membuatnya aktif sebagai ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Badan Eksklutif Mahasiswa, Fakultas Teknologi Industri Pertanian. Hani pernah diamanahkan sebagai pimpinan redaksi majalah di fakultasnya dan mendirikan penggiat alam bebas Rejanawana. Setiap ada waktu lenggang tak jarang ia ‘kabur’ dengan Rejanawana menikmati, mempelajari dan meng-eksplore Indonesia, lalu mengabadikannya lewat rantaian kata. Beberapa tulisannya pernah release di harian Kompas. Selepas kuliah Hani berkesempatan menjadi assistant manager di Super Indo, Bumi Serpong Damai. Menghadapi customer complain merupakan hal yang paling ia tunggu, baginya membuat orang lain menjadi tenang setelah menghadapi emosi merupakan hal yang menyenangkan. Bercengkrama dengan anak-anak juga merupakan hal yang dinanti saat ada kunjungan dari taman kanak-kanak (TK) di Store-nya.

Impian kecil Hani adalah mendirikan sebuah panti asuhan untuk anak-anak terlantar. Kini Hani berharap dapat pelan-pelan merajut impiannya dengan mengabdi sebagai Pengajar Muda di SDN 003 Pengadah, Kabupaten Kepulauan Natuna, tahun 2016.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran