EstiKhoerunnisa

Esti Khoerunnisa merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Gadis berdarah sunda ini lahir di Karawang, 15 November 1992. dia merupakan alumni dari Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor 2011.

Semasa kuliah dia aktif dalam berbagai organisasi, diantaranya menjadi staff Kesejahteraan Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB, Kepala Sekolah Rumah Sahabat KSE IPB, staff kebijakan daerah Badan Eksekutif Mahasiswa KM IPB, Sekertaris Organisasi Daerah Karawang, serta aktif diberbagai kepanitiaan. Minat terbesarnya adalah pada bidang sosial, beberapa kegiatan yang pernah dilakukan yaitu Bina Desa, FEM Mengajar dan Menjadi Health Agent. Prestasi yang pernah dia capai adalah Juara 3 basket tingkat fakultas, Grand Finalis Health Agent Award (Nutrifood), Top 10 BusinessPlan IPB, Presentasi kewirausahaan terbaik  “Pemberdayaan Masyarakat”. Selain itu, gadis ini pernah mengikuti kegiatan Indofood Leadership Camp dan mendapatkan beasiswa Karya Salemba Empat. Dia juga pernah menjadi asisten sosiologi umum. Sebelum menjadi pengajar muda, Dia pernah mengikuti program pendampingan petani Karawang.

Mimpi adalah kunci untuk membuat hidup lebih bermakna, ketika kita ingin bermimpi maka bermimpilah setinggi langit, karena ketika kita terjatuh, kita akan jatuh diantara bintang-bintang. Motivasi inilah yang mendorongnya menjadi pengajar muda SDN 002 Air Nusa, Pulau Serasan, Kabupaten Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, Tahun 2016.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran