EliyaAmilati Hanafi

Eliya Amilati Hanafi, perempuan berdarah Jawa yang lahir di Bandung ini, memiliki ketertarikan dalam organisasi dan kegiatan sosial sejak kecil. Sosok yang aktif, positif, dan cepat belajar hal baru ini menyelesaikan studi sarjananya di Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan, Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2015 dengan predikat Cum laude.

Semasa kuliah, Eliya sempat mengikuti Program Pertukaran Pelajar ke King Mongkut’s University of Technology Thonburi Thailand selama satu semester. Ia menjadi salah satu delegasi Indonesia dalam program Pertukaran Pemuda Indonesia Korea (PPIKor) dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan Pemerintah Korea Selatan tahun 2014. Selain itu, ia aktif dalam beberapa organisasi, seperti Himpunan Mahasiswa Sipil, Unit Seni Sunda, serta masih aktif menjadi bagian dari keluarga Forum Indonesia Muda dan Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI) Jawa Barat. Sebelum menjadi Pengajar Muda, Eliya bekerja sebagai salah satu project engineer di konsultan bidang teknik sipil di Bandung. Selain itu sempat menjadi junior evaluator di salah satu lembaga pengelola beasiswa Indonesia.

Sebagai bentuk pengabdian dan cintanya pada Indonesia, Eliya mengabdi menjadi Pengajar Muda di SD Inpres Okatem, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua tahun 2016.  Ia berharap dapat bermanfaat, saling berbagi inspirasi dan belajar banyak disana.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran