DwiAnnisa Putri

Dwi Annisa Putri merupakan lulusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada (UGM). Selama kuliah, Annisa aktif dalam beragam organisasi, mulai dari organisasi pers mahasiswa unit universitas Surat Kabar Mahasiswa (SKM) UGM Bulaksumur, organisasi kehumasan, maupun organisasi duta wisata. Semenjak SMA, Annisa telah bergabung sebagai reporter muda di salah satu koran lokal Yogyakarta. Aktif dalam berbagai organisasi, membawa Annisa sebagai relawan NGO tim pengajar workshop penulisan pendidikan kebencanaan bagi anak SD. 

Pengalaman tersebut, dia tuangkan dalam sebuah karya tulis yang mengantarkannya sebagai presenter di acara ISIC London di King’s College London UK pada November 2013. Sebelum menjadi pengajar muda, Annisa mengisi kegiatan sehari-hari sebagai freelancer event organizer dan tim marketing lembaga coaching business i.BizCOACH. 

Dari pengalaman kerja tersebut, Annisa menyadari pentingnya sebuah kerja sama dan pengelolaan konflik dalam sebuah tim.Teruslah menjadi pribadi yang berkarakter dengan peduli terhadap sesama serta berprestasi merupakan motivasi yang mengantarkan Annisa mengabdi di SD Inpres Tompotika Makmur, Kab.Banggai, Sulawesi Tengah tahun 2016.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran