Bening Rara Pratita

“Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today”- James Dean, adalah kalimat favorit dari perempuan berpenampilan ‘tomboy’ ini. Bening Rara Pratita, yang akrab disapa Rara merupakan seorang pemimpi. Dia merasa menjadi Pengajar Muda hanyalah sebuah langkah kecil untuk dapat mewujudkan mimpi besar lainnya bagi Indonesia.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, lulusan Universitas Indonesia di bidang Komunikasi Periklanan ini bekerja sebagai Copywriter & Digital Strategic di Agency Digital - Regawa Mobindo Kreasi Nusa. Di sela-sela menyelesaikan program studinya, Rara mengisi kegiatan dengan menjadi volunteer di Bina Antar Budaya (sebuah  lembaga nirlaba yang mengelola program pertukaran pelajar di Indonesia), menjadi atlet basket untuk propinsi Banten dan menjadi Guru pre-school di GYMBOREE Indonesia. Semua kegiatan itu menimbulkan kecintaannya pada dunia olahraga dan pendidikan. 

Hobinya di bidang fotografi, pernah membawanya bekerjasama dengan desainer Adesagi Kirana dan Adjie Notonegoro. Rara menganggap fotografi dan kamera bisa menangkap sesuatu yang kasat mata. Menjadi Pengajar Muda dan mengajar sebagai medianya, Rara ingin menangkap sesuatu yang kasat mata dengan mata kepalanya sendiri.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran