Awaludin Fatjrie Aryanto

 

Awaludin adalah lulusan Teknik Sipil Universitas Sebelas Maret Surakarta angkatan 2006. Lahir tepat pada tanggal 1 Januari, pria asal Banjarnegara ini sangat suka membaca -terutama cerita Mahabharata, Biografi, dan Komik-, jalan-jalan, bersepeda, memotret, dan mulai gemar menulis. Terakhir bekerja sebagai Engineering Staff di sebuah kontraktor BUMN yang memberinya beasiswa penuh selama kuliah.

Selama kuliah, Didin aktif di beberapa organisasi kampus yang menuntutnya untuk bekerja secara kreatif. Selain itu, ia juga tergabung dalam beberapa non-government organisation dan organisasi profesi. Dari sinilah ia mulai mengenal banyak orang  dari bermacam latar belakang yang mengubah sifatnya yang pendiam dan pemalu. Prestasi terbesarnya adalah menjadi Mahasiswa Berprestasi tingkat Fakultas yang sukses mewujudkan mimpinya untuk jalan-jalan ke luar negeri.

Sangat terkesan dengan orang yang mampu mengajak orang lain untuk berpikir revolusioner. Dan pergaulannya dengan orang-orang tersebut membuatnya berani untuk bercita-cita besar. Di masa depan, Didin ingin melihat Indonesia menjadi bangsa yang percaya diri. Bangsa yang mampu mengenali diri sendiri, mengenali budaya sendiri, mengenali kekayaan alamnya sendiri, dan mengenali potensi manusia-manusia Indonesia yang luar biasa.

Pengagum tokoh Werkudara ini masih berusaha mewujudkan cita-citanya untuk mempunyai usaha yang mengedepankan kreativitas. Ia ingin menciptakan lebih banyak senyum di wajah lebih banyak orang. Motivasi terbesarnya untuk memilih menjadi PM adalah karena ingin hidupnya memberikan banyak manfaat nyata untuk orang lain.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran