AULIYA FUNI NUR AFIFAH

Auliya adalah alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair), Surabaya. Semasa kuliah, gadis kelahiran Lumajang ini aktif di berbagai organisasi seperti Divisi Kerohanian Islam (DKI) Fakultas Farmasi Unair dan Departemen Pers BEM Fakultas Farmasi. Di luar kampus, Auliya aktif di klinik Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Surabaya dan di program bimbingan gratis yang diadakan oleh Rumah Zakat sebagai pengajar.

Meski aktif berorganisasi, Auliya berusaha menjaga keselarasan dengan kuliah. Hal itu dia buktikan dengan meraih hibah Program Keterampilan Mahasiswa DIKTI 2009-2010, finalis i-STEP Recognition and Mentoring Program (RAMP) IPB tahun 2011. Esainya berjudul "Dispensing A Long Life Learner" menjadi Juara III International Essay Competition yang diadakan oleh International Pharmaceutical Students' Federation.

Auliya menjadi Pengajar Muda karena baginya "education is an enlightening experience". Dengan menjadi Pengajar Muda di SD Ondo Ondolu SPC, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah pada periode tahun 2012-2013 ia ingin menyumbang menyalakan lilin harapan bagi Indonesia.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran