Ari Hendra Lukmana

Ari Hendra Lukmana, lahir di Magelang, 19 Januari 1989 adalah pribadi unik yang menjaga tutur kata dan bahasa yang terasa formal. Pun dalam bercanda demikian adanya, hal-hal yang non-formal pun ia sengaja dibuat formal. Seorang temannya mengibaratkan Ari sebagai kacamata pink. Artinya, Ari adalah perpaduan kecerdasan intelektual bersanding dengan pribadi yang terbuka dan menyenangkan.

Semasa kuliah, Ari yang tamat dari Jurusan Arkeologi Universitas Gajah Mada ini pernah menjadi juara Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional tahun 2010 dan Mahasiswa Berprestasi tingkat fakultas tahun 2011. Dia pun aktif di berbagai organisasi, di antaranya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Arkeologi, Asistensi Agama Islam, Lembaga Pers Jurusan Arkeologi, dan Pencak Silat Tapak Suci.

Ari memiliki motto yang selalu mendorongnya untuk terus semangat, yaitu “hidup bermanfaat untuk umat”. Motto ini juga sebagai landasannya untuk bisa terus berkontribusi penuh dalam penempatan sebagai Pengajar Muda di SDN 25 Sawang, Kabupaten Aceh Utara tahun 2012-2013.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran