Indonesia Mengajar

Kabar Indonesia Mengajar

Blue Bird Peduli dalam Misi Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Thu, 31 January 2019

Fokus kepada visi berkelanjutan merupakan titik awal yang mempertemukan PT Blue Bird Tbk dan Gerakan Indonesia Mengajar. Pandangan PT Blue Bird Tbk terhadap komitmen dalam mengedepankan kualitas untuk memastikan kesejahteraan yang berkelanjutan merupakan kobaran semangat bersama yang mengiringi langkah nyata untuk mendukung Gerakan Indonesia Mengajar.  

 

Maka dari itu, sejak 16 Januari 2015, Blue Bird Peduli meresmikan dukungan kepada Indonesia Mengajar dengan pengesahan nota kesepahaman oleh Noni Purnomo selaku Ketua Blue Bird Peduli dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Gerakan Indonesia Mengajar. Sebagai bentuk wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan PT Blue Bird Tbk., Blue Bird Peduli menunjukkan kontribusinya dengan menjadi Mitra Transportasi Gerakan Indonesia Mengajar, dimana PT Blue Bird Tbk setia memfasilitasi kebutuhan transportasi untuk periode rekrutmen dan pelatihan Pengajar Muda, serta berbagai kegiatan Indonesia Mengajar lainnya.  

 

Selama setahun ke belakang, PT Blue Bird Tbk. telah memberikan dukungan transportasi dalam beberapa kegiatan Indonesia Mengajar seperti Forum Kepemimpinan Daerah, Meet the Leaders, Orientasi Paska Penugasan, Company Visit, hingga Rapat Kerja. Selain itu, Presiden Direktur PT Blue Bird Tbk. sekaligus Ketua Blue Bird Peduli, Ibu Noni Purnomo, juga menyempatkan diri untuk menghadiri malam Networking Session OPP Pengajar Muda Angkatan XIV pada April 2018 yang lalu.   

Dengan ini semua, kami segenap keluarga besar Gerakan Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih kepada PT Blue Bird Tbk. yang telah menjadi mitra setia kami dalam usaha untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dari 2015 hingga saat ini. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan terus menghasilkan benih-benih positif di Tanah Air kita tercinta.

Ikut Iuran
Ikut terlibat dalam pendanaan Program Pengiriman Pengajar Muda ke berbagai titik di Indonesia.

Newsletter
Ingin mendapatkan pemberitahuan terkait kabar-kabar dari Indonesia Mengajar?

Berlangganan
Kabar Lainnya

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I Pengajar Muda Angkatan XXII
16 October 2021
Calon Pengajar Muda XXI, 21aphadir bersama Nutrifood
15 September 2021
Godrej Indonesia Dukung Pelaksanaan Pelatihan Intensif Calon Pengajar Muda XXI di masa Pandemi
30 August 2021
Mengenal Diri dan Potensi Bersama Siswa-siswi Sekolah Rakyat Ancol
29 July 2021
Keberhasilan Program Guru Penggerak
29 May 2021
Guru Penggerak Tani Baru
29 May 2021
Seluruh Kabar