Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Ertina Priska Erlayas Sebayang (Priska)

Priska adalah alumni Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UNPAD, yang juga Mahasiswa Berprestasi II, Fikom UNPAD tahun 2008. Gadis Karo kelahiran Jakarta ini pernah dibina oleh Arswendo untuk menjadi sutradara pementasan teater “Salah Asuhan” di sekolahnya. Tahun 2005-2007, ia memimpin tim dekorasi/publikasi di kegiatan Himpunan Mahasiswa Manajemen Komunikasi, dan menyelenggarakan program kreatif Penyuluhan Cuci Tangan di desa sekitar kampus. Tahun 2007, bersama tim Delegasi UNPAD mengikuti Harvard National Model United Nations (HNMUN) di Boston, USA, untuk membahas human trafficking, abortion, and malnutrition.

Sebelum menjadi Pengajar Muda, ia bekerja di Bank Mandiri sebagai Corporate Communications officer, dan pernah bertanggungjawab dalam tim social media campaign program Wirausaha Mandiri. Tahun 2011 ia dikirim ke Los Angeles, USA, untuk mengikuti workshop Humanext; Strategic Communications, Critical Communications, and Innovative Thinking.

Priska jatuh cinta pada kesenian; gemar membuat prakarya, penikmat musik dan teater, dan tidak bisa menolak ajakan karaoke. Salah satu cita-citanya adalah membuat taman kanak-kanak.