Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Raisa Annisa

Raisa Annisa yang memiliki panggilan kecil “Acha” merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi angkatan 2007. Memiliki jiwa petualang dan senang berbagi, membuat Acha senang mengikuti organisasi semenjak SMP hingga kuliah. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Departemen Pendidikan serta Kepala Bidang Kemahasiswaan, Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Ekonomi UI . Dari pengalamannya tersebut, Acha mendapat gelar Kepala Departemen Terbaik BEM FEUI periode 2009.

Selain aktif dalam organisasi mahasiswa, Acha juga memiliki prestasi antara lain menjadi Student Delegates dalam The 4th ASEAN Economics and Business Student Summit di Filipina tahun 2011, juara ke-1 Program Kreativitas Mahasiswa bidang Pengabdian Masyarakat Economic Scientific Competition FEUI 2010 dan juara ke-3 (Tim) Quiz Olimpiade Ilmiah Mahasiswa UI. Ia juga beberapa kali dipercaya menjadi moderator dan panelis dalam diskusi bertema keilmiahan maupun kemahasiswaan. Acha yang hobi bermain musik dan menyukai dunia keuangan daerah ini, berharap bisa terus belajar, berbagi serta menginspirasi sekitarnya.