Oktavina Qurrota Ayun

Alumni Prodi Arsitektur Institut Teknologi Bandung tahun 2011 ini akrab dengan panggilan Vivien. Pada tahun 2004, ia berkesempatan mengikuti pertukaran pelajar ke California, Amerika Serikat dalam program Youth Exchange and Studies oleh US Department of State dan AFS International. Pada tahun 2010, ia kembali ke negeri Paman Sam, tepatnya di Boston, Massachusetts dalam rangka menjadi delegasi ITB pada ajang Harvard National Model United Nations.

Sejak 2004, Vivien menjadi relawan di Yayasan Bina Antarbudaya di mana ia menginisiasi program 'Heal Indonesia with Bina Antarbudaya - Bandung' untuk menghimpun donasi bagi korban bencana alam di berbagai wilayah di Indonesia pada tahun 2010. Kepeduliannya pada dunia pendidikan dibuktikannya ketika memimpin pelatihan kepemimpinan dan organisasi Penjenjangan Mula Bina Ikatan Mahasiswa Arsitektur Gunadharma ITB di tahun 2009. Di tahun yang sama, ia ditunjuk sebagai Koordinator Chapter untuk Indonesian YES Alumni Association. Sejak tahun 2011, ia aktif dalam berbagai kegiatan bersama komunitas jongArsitek! 

Sebelum menjadi Pengajar Muda, Vivien sempat bergabung dengan organisasi lingkungan Baladkuring, menjadi asisten pengajar Bahasa Inggris di bimbingan belajar Ganesha Operation, serta menjadi penulis arsitektur untuk Studio Imelda Akmal Architectural Writer.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran