Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Nanda Yunika Wulandari

Biasa dipanggil Nanda, dara kelahiran Sleman ini adalah Sarjana Psikologi dari Universitas Gadjah Mada tahun 2010. Aktif menulis di media kampus BPPM Psikomedia Fakultas Psikologi UGM. Bahkan pernah meraih jabatan prestisius selaku Pemimpin Redaksi sepanjang tahun 2007-2008. Lalu pada tahun 2008-2009 menjadi asisten program pada Program Hibah Kompetisi fakultas Psikologi UGM.

Pengalaman kerjanya didapat sebagai Associate Consultant (Freelance) di lembaga konsultan psikologi dan manajemen Experd selama 1,5 tahun. Pencapaian yang berkesan banyai adalah ketika bertugas sebagai redaktur pelaksana dalam pembuatan majalah Psikomedia edisi Posmodernisme. Karena ini merupakan pengalaman pertamanya mendapatkan tanggung-jawab yang begitu besar mengkoordinir sebuah tim untuk membuat konsep hingga majalah dapat terealisasi dan ia dapat mewujudkannya.