morinta Rosandini

Morin, magister lulusan program studi Desain ITB angkatan 2012, pernah meraih Beasiswa Unggulan Diknas pada tahun 2010. Sebelumnya, Morin menamatkan pendidikan jenjang sarjananya di Program Studi Kriya Tekstil Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB angkatan 2005 dengan predikat cum laude. Semasa kuliah, Ia aktif berkegiatan di unit kegiatan mahasiswa; Keluarga Mahasiswa Islam (GAMAIS) ITB dan juga di Keluarga Islam Seni Rupa (KISR) ITB.

Kecintaannya terhadap dunia pendidikan diawali dari perjumpaan dengan anak-anak pada berbagai kegiatan sosial yang diikutinya selama menjadi aktivis GAMAIS serta saat menjadi relawan sebagai kakak pendamping pada kegiatan Berbuka Sambil Ingat Lingkungan (BERSALING 2011).

Sebelum bergabung menjadi Pengajar Muda, Morin sedang mengabdi menjadi dosen di STISI Telkom dan bersama dosen pembimbingnya sempat terlibat dalam penelitian pada seminar internasional ITB Textile Congress 2011 lalu. Morin menyakini bahwa ilmu yang diajarkan akan menjadi amal yang akan terus mengalir, sehingga semangatnya untuk terus berbagi, memotivasi dan menginspirasi dengan ilmu akan terus berkobar selama hayat di kandung badan.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran