Mita Aditama Purwanto

Mita, gadis kelahiran Jakarta ini meraih gelar Sarjana Sains dari Jurusan Biologi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pertanian Bogor pada tahun 2009. Ia dinobatkan sebagai Lulusan Terbaik Tahun 2008/2009 FMIPA IPB. Selama kuliah Mita mendapatkan beasiswa dari Kompas Gramedia Group dan Korea Exchange Bank Foundation.

Keterlibatannya dalam kegiatan organisasi di kampus diawali dengan menjadi staf BioSains Himpunan Mahasiswa Biologi (HIMABIO). Kemudian dilanjutkan dengan menjadi Komisi Pengawas HIMABIO dan menjadi perwakilan Departemen Biologi dalam Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA IPB. Penelitian skripsinya mendapat salah satu grant dari International Foundation for Science (IFS).

Ketertarikan Mita dalam meneliti lebah membawanya dalam pengalaman luar biasa di Papua dengan disponsori oleh CSIRO Australia untuk mengamati penyebaran tungau parasit Varrhoa pada koloni lebah madu. Pengalaman bekerja di Garudafood sebagai QC Section Head menambah wawasan Mita dalam hal kepemimpinan. Selama bekerja di Garudafood, ia juga aktif sebagai Food Safety Trainer.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran