khilmi mauliddian

Hilmy, alumnus Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga Surabaya angkatan 2005 ini berasal dari Blitar.  Ia pernah aktif di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Budaya, Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI), Himpunan Mahasiswa Departemen, Forum Mahasiswa Blitar di Surabaya (FORMABAYA), Lembaga Pers Mahasiswa SITUS Unair dan Ketua Redaksi  Tabloid STANZA Ilmu Budaya Unair. 

Ia pernah meraih sejumlah beasiswa, antara lain Bantuan Belajar Mahasiswa, Peningkatan Prestasi Akademik, dan dari Bank Indonesia (BI). Ia pernah juga menjadi runner up Pemilihan Duta Bahasa Tingkat Provinsi Jawa Timur 2008, dan wakil Unair dalam Kongres Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) di Universitas Hasanuddin 2005. Beberapa karyanya pernah termuat dalam antologi budaya untuk sastrawan Jawa Timur pada Festival Malam Sastra Surabaya (MALSASA) 2007. 

Instruktur berprestasi LBB Primagama (2009/2010) ini pernah menjadi editor/ penerjemah berita lepas di SURABAYATV, Instructure Smart di LBB Primagama Unggulan Mulyosari dan BTC Benowo Surabaya, trainer bidang Radio Broadcasting dan pengajar di Albayan Boarding School Sukabumi (Yayayan Bina Insan Sejahtera Semesta), Lembaga Kemanusiaan ESQ Jatim, serta JTV (PT. Jawa Pos Media Televisi) dan editor di UB Press Malang.


Cerita PM:


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran