Deni Saputra

Deni, kelahiran 14 Februari 1988 ini merupakan alumni Institut Pertanian Bogor Jurusan Agribisnis. Sejak tingkat III kuliah, Deni memulai aktivitas mengajar sebagai mentor matematika dan fisika di lembaga bimbingan dan konsultasi belajar NURUL FIKRI. Berkat keuletannya, sebelum lulus S-1 dirinya telah dipercaya sebagai penanggung  jawab cabang untuk Kota Tasikmalaya. 

Selain aktif belajar dan mengajar, Deni juga aktif di berbagai organisasi dalam dan luar kampus, antara lain Ikatan Keluarga Muslim IPB, Forum Mahasiswa Muslim Fakultas Ekonomi dan Manajemen, serta ketua komunitas penerima Beastudi Etos Bogor. Atas prestasinya tak kurang dari lima beasiswa pernah diraihnya, salah satunya beasiswa dan pelatihan softskill Beastudi Etos selama 3 tahun.

Prestasi lain pria yang sempat menjadi penyiar radio kampus ini adalah menjadi salah satu peneliti dalam proyek Prefeasibility Study Power Plant TPA Kota Batam pada tahun 2009. Bukunya bersama tim Etosa yang berjudul "Membuat Kompos Secara Cepat" telah diterbitkan oleh Penebar Swadaya tahun 2009 dan mendapatkan dana kewirausahaan oleh DIKTI sebesar 32 juta rupiah dalam program kewirausahaan mahasiswa IPB 2009.


Logo Indonesia Mengajar
KONTAK

(021) 7221570
info@indonesiamengajar.org

ALAMAT

Jl. Senayan Bawah No. 17,
Kel. Rawa Barat, Kec. Kebayoran
Baru, Jakarta Selatan 12180

© 2020 Gerakan Indonesia Mengajar
Ikut Iuran