Mitra Indonesia Mengajar

Mereka adalah pihak-pihak yang ikut serta dalam gerakan untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa

Mitra Pendampingan SD

 

 

Selama lima tahun terakhir PGN secara konsisten berkolaborasi dengan Indonesia Mengajar untuk mendukung 25 Sekolah Dasar yang tersebar di Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Muara Enim, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Lebak, dan Kabupaten Gresik.

 

     

Sejak 2012, PT Donggi-Senoro LNG secara konsisten mendukung empat Sekolah Dasar di Kabupaten Banggai.

 

 

 

 

 

Sejak 2012-2015, Bank Permata mendukung dua Sekolah Dasar di Kabupaten Majene. Pada tahun 2016 kembali mendukung dua Sekolah Dasar di Kabupaten Natuna.

 

 

 

 

Sejak 2012, PT Nutrifood Indonesia  mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Majene. Pada tahun 2016 melalui Nutrisari W'Dank mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Konawe.

 

 

 

Sejak 2014, PT Orica mining Services mendukung tiga Sekolah Dasar di Kabupaten Paser. Pada tahun 2016 kembali mendukung tiga Sekolah Dasar di Kabupaten Nunukan.

 

 

 

       

Sejak 2015, Mitsubishi Corporation mendukung tiga Sekolah Dasar di Kabupaten Aceh Utara.

 

 

 

Sejak 2014, PT BFI Finance Indonesia Tbk mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Paser. Pada tahun 2015 kembali mendukung dua Sekolah Dasar di Kabupaten Banggai.

 

 

Sejak 2014, EF English First mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Paser. Pada tahun 2015 kembali mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Natuna.

 

 

 

 

   

 

Mitra Penggalang

 

   

Sejak 2015, PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk berkolaborasi dengan Indonesia Mengajar untuk mengajak publik iuran untuk pendidikan melalui program Shake to Care More.

 

Sejak 2014, PT Nusantara Compnet Integrator mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Bima. Pada tahun 2016 kembali mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Nunukan.

 

PT Lee Cooper Indonesia mendukung satu Sekolah Dasar di Kabupaten Nunukan.

 

 

         

 

 

 

 

 

 

Mitra Pelatihan

 

   

Sejak 2014, PT Chevron Pacific Indonesia menjadi Mitra Pelatihan Pengajar Muda Angkatan XI. Pelatihan intensif dilaksanakan dua kali dalam satu tahun selama 7 minggu.

 

 

 

Sejak 2012, Indosat Ooredoo menjadi Mitra Pelatihan untuk Pengajar Muda Indonesia Mengajar. Pelatihan intensif dilaksanakan dua kali dalam satu tahun selama 7 minggu bertempat di Indosat Training Center and Conference, Jatiluhur, Purwakarta.

 

 

 

Selengkapnya tentang Mitra Pelatihan silakan baca di Mitra Pelatihan Pengajar Muda

Mitra Transportasi dan Logistik

 

   

 

Sejak 2011, Garuda Indonesia melalui program GarudaMiles turut serta mendukung Indonesia Mengajar dengan donasi poin loyalty penerbangan (mileage). Mileage yang terkumpul akan digunakan untuk menerbangkan dan memulangkan Pengajar Muda, sebelum dan selesai penugasan.

 

 

Sejak 2015, Blue Bird melalui program Blue Bird peduli turut mendukung Indonesia Mengajar sebagai Official Ground Transportation Partner. Blue Bird Group terlibat melalui penyediaan armada untuk keperluan pelatihan hingga paskapenugasan Pengajar Muda. 

 

 

 

       

 

 

 

 

Mitra Kampanye Publik

 

 

Sejak Mei 2013, Kompas Gramedia menjadi official media partner Indonesia Mengajar. Sebagai salah satu media grup terbesar di Indonesia, Kompas Gramedia secara khusus menyediakan ekspos kegiatan Indonesia Mengajar melalui pemuatan artikel dan iklan.

 

Mitra Auditor

 

 

Sejak 2011, PwC Indonesia memberi dukungan untuk Indonesia Mengajar dengan meningkatkan profesionalisme, akuntabilitas, dan standar pelaporan akuntansinya. Perusahaan konsultan yang memiliki lebih dari 1,500 karyawan di Indonesia ini juga tertarik untuk melibatkan karyawannya lebih jauh dalam meningkatkan pendidikan di Indonesia.

 

Mari berdaya bersama kami, gabung jadi mitra Indonesia Mengajar!