Menuju #5yukuranIM

Oleh: Rizki Amelia | 18-12-2015

  

 

#5yukuranIM adalah ruang untuk berkumpul dan refleksi semua orang yang pernah terlibat selama lima tahun Gerakan Indonesia Mengajar berdiri, seperti Alumni Pengajar Muda, relawan Kelas Inspirasi, panitia FGIM, relawan Ruang Belajar, relawan Penyala, relawan asesor, relawan program Gerakan Indonesia Mengajar, staf dan orang-orang lain yang pernah terlibat. Pada #5yukuranIM ini, ada tiga menu utama dari pukul 09.00-14.00 WIB, yaitu:

1. Upacara Bendera

Upacara adalah momen khidmat yang akan dilakukan di lantai 2 Ballroom Pertamina lantai Mezanine, secara bersama-sama dengan seluruh peserta yang terlibat. Pada upacara nanti, kita akan berkumpul sejenak sebagai sesama warga negara yang meniatkan segala kerja bakti yang sudah dan akan terus dilakukan adalah untuk kemajuan republik ini.

 

2. Sarasehan sambil Lesehan

Bersama seluruh aktor yang telah terlibat selama perjalanan Indonesia Mengajar, kita akan duduk bersama mensyukuri dan merefleksikan kerja bakti lima tahun yang pernah dilakukan.

 

3. Kumpul Seru

Rasakan keseruan bersama seluruh orang yang terlibat dengan Indonesia Mengajar selama lima tahun, lewat berbagai arena yang ada lantai 1 Hall G Pertamina.

 

 

#5yukuranIM bukan pameran, tapi berbagi pelajaran. #5yukuranIM bukan sekadar kumpul, tapi saling mengapresiasi. Yuk ramaikan, siapa tahu bisa jumpa dengan jodoh positifmu!

Jika ada pertanyaan terkait #5yukuranIM, teman-teman bisa menghubungi Kimel (085643070024) atau Fai (081223718568). Dapat pula mengirimkanvia email ke rizki.amelia@indonesiamengajar.org dan faidahnaila@indonesiamengajar.org