Mei
08

Tujuh tahun sudah Indonesia Mengajar berkarya di lebih dari 160 kabupaten/kota dengan melibatkan ratusan ribu relawan. Berbagai dampak telah diciptakan oleh semangat kerelawanan yang besar itu. Pembelajaran demi pembelajaran juga terus dibukukan dalam rangka menjadi agen perubahan yang semakin baik. Dan kami belum puas untuk terus bekerja, demi Indonesia yang maju. 

Tidak hanya di lapangan, di balik layar pun, ada kesatria-kesatria yang bekerja dengan kemampuan unik masing-masing. Tantangan demi tantangan terus dihadapi oleh para kesatria tersebut dalam relasi kekeluargaan yang sangat kuat. 

Saat ini, kami sedang mencari anggota keluarga baru untuk berkarya, berdampak, dan belajar bersama dari balik layar Indonesia Mengajar. 

Apakah kamu anggota keluarga yang kami cari? Panggilan ini dibuka hanya sampai 20 Mei 2017.

POSISI YANG TERSEDIA 

1. Program Officer 

Kamu akan berkarya di salah satu fungsi strategis dan keren yang ada di Indonesia Mengajar, seperti pengelolaan talenta, pengelolaan konten dan media, pengelolaan mitra dan iuran publik, serta pengelolaan gerakan-gerakan baru. Rotasi pasti akan terjadi, supaya kamu dapat mengalami variasi pembelajaran. Kamu diharapkan untuk berperan sebagai Program Officer selama minimal 12 bulan. 

2. Project Officer 

Kamu akan terlibat dalam project menantang yang membawa dampak. Merancang, mengeksekusi, dan mengevaluasi project adalah yang akan kamu lakukan pada peran ini. Kamu diharapkan untuk berperan sebagai Project Officer selama kurang lebih 6 bulan.

Mari bersama tumbuh dan berkembang dengan kami.

klik bit.ly/tumbuhbersamaim


2 Komentar
Tinggalkan komentarmu

Belum punya akun? Daftar sekarang!