PT Orica Mining Services Menjadi Mitra 3 SD Penempatan Pengajar Muda Indonesia Mengajar

Cerita Pengajar Muda

Indonesia Mengajar didukung oleh PT Orica Mining Services (Orica) dengan menjadi mitra pendampingan untuk 3 Sekolah Dasar penempatan Pengajar Muda di Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur. Orica sangat memperhatikan peran tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat, mereka percaya praktek perusahaan yang bertanggung jawab tidak hanya akan meningkatkan kinerja secara internal, tetapi juga dampak eksternal kepada masyarakat tempat mereka bekerja.

Terhitung mulai 20 November 2014, Orica mendukung gerakan ini melalui perjanjian kerja sama yang disahkan oleh Jefri Sormin selaku Country Manager/Presiden Direktur Orica dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Gerakan Indonesia Mengajar. Dukungan Orica dalam periode 3 tahun menunjukkan konsistensi komitmen dan kepercayaan penuh kepada Gerakan Indonesia Mengajar dalam upaya menciptakan dampak positif yang berkelanjutan.

Orica memiliki komitmen jangka panjang dengan terlibat dalam ikhtiar mewujudkan cita-cita mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai wujud tanggung jawab sosial di bidang pendidikan.  

Profil Singkat Orica:  

PT Orica Mining Services adalah perusahaan global terdepan dalam penyediaan bahan peledak komersial dan ground support di bidang pertambangan dan konstruksi sipil. Orica berkomitmen untuk mengembangkan teknologi masa depan dan menjawab tantangan hari ini bersama-sama dengan para pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.orica.com. 

 ***

Ditulis oleh Frieka Nursari, Project Officer divisi Partner Engagement Indonesia Mengajar


Ikut Iuran