Petinggi BFI Finance Menginspirasi 52 Pengajar Muda

Pelari terakhir dari 5 Kabupaten penempatan Pengajar Muda telah menyelesaikan tugas pengabdiannya. Mereka telah kembali ke Jakarta pada tanggal 3 Januari 2016. Selanjutnya mereka mengikuti Program Orientasi Pasca Penugasan yang bertujuan untuk merefleksikan hasil yang sudah dicapai selama bertugas di daerah. Pada kegiatan tersebut mereka juga dibekali informasi dan pengetahuan cara menentukan pilihan untuk berkarir di dunia kerja.

Salah satu sesi yang Pengajar Muda ikuti adalah sesi “Eksplorasi Sektor Kerja”. Pada kesempatan ini turut hadir perwakilan dari BFI Finance selaku mitra pendampingan SD di salah satu SD di Kabupaten Paser. Bapak Sudjono selaku Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi BFI Finance berkesempatan menjadi narasumber dalam sesi tersebut.  Ia menginspirasi 52 Pengajar Muda angkatan IX dengan menceritakan perjalanan karirnya dari bawah hingga mencapai kesuksesan saat ini. Beliau mengisi sesi tersebut bersama Bapak Boediono (Wakil Presiden RI 2009-2014) dan Achmad Zaky (Founder & CEO dari Bukalapak.com).

Sebagai bentuk komitmen BFI Finance untuk terus bermitra dengan Indonesia Mengajar, mereka kembali meningkatkan dukungannya dengan mendampingi 2 SD di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, untuk tahun 2016. Dukungan ini memperkuat konsistensi perusahaan jasa ini dalam menjalankan misinya untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat tempat mereka beroperasi.

Profil Singkat BFI:

PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah salah satu perusahaan jasa pembiayaan swasta ternama berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982, berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat dan mesin-mesin. BFI kini telah memiliki jaringan operasional di lebih dari 250 daerah seluruh Indonesia, terbentang dari Provinsi Sumatera Utara hingga Papua.  

Info selengkapnya pada www.bfi.co.id.


Ikut Iuran