Pertamina Turut Dukung Indonesia Mengajar

Jakarta (27/5) -- Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang energi, PT Pertamina (Persero) memiliki kepedulian yang besar terhadap pendidikan di Indonesia. Dengan 4 inisiatif pemberdayaan dalam bidang Corporate Social Responsibility (CSR) yakni peningkatan kualitas pendidikan, pemberdayaan kesehatan, peningkatan kualitas lingkungan hidup, peningkatan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat, CSR Pertamina hadir memberikan manfaat sebagai sebuah program berkelanjutan, sesuai dengan visi CSR Pertamina yakni mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Kepedulian yang tinggi terhadap tercapainya salah satu inisiatif pemberdayaan yang penting yaitu peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia dibuktikan Pertamina dengan ikut serta dalam pengiriman 14 Pengajar Muda Indonesia Mengajar di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh dan Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara. Dukungan Pertamina dalam pengiriman Pengajar Muda merupakan salah satu usaha untuk mengisi kekurangan guru berkualitas di dua kabupaten tersebut.

Kerjasama dalam rangka Program CSR bidang pendidikan ini ditandai dengan adanya serah terima dukungan yang dilakukan di Jakarta pada tanggal 27 Mei 2013. Serah terima dukungan diwakili oleh Ifki Sukarya selaku Corporate Social Responsibility Manager PT Pertamina (Persero) dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar.


Ikut Iuran