Langkah Nyata Kontribusi PT Pembangunan Jaya Ancol dalam Pendidikan

PT Pembangunan Jaya Ancol telah menunjukkan kontribusi dan komitmen sebagai mitra Indonesia Mengajar, khususnya mendukung program pengiriman Pengajar Muda. 

Tahun ini, PT Pembangunan Jaya Ancol mendukung penyediaan lokasi dan berbagai kebutuhan logistik pelatihan intensif Pengajar Muda angkatan XIX. Ecopark Ancol, merupakan bukti pendukungan PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap dunia pendidikan dan sebagai bentuk kontribusi melalui pendukungan pelatihan intensif program Pengajar Muda. 

Bersama Indonesia Mengajar, PT Pembangunan Jaya Ancol mempersiapkan keberangkatan Pengajar Muda XIX melalui berbagai fasilitas penunjang kegiatan pembelajaran. Para Pengajar Muda angkatan XIX diasah untuk memiliki berbagai kemampuan seperti pedagogi, keterlibatan masyarakat, hingga pada pelatihan survival. Melalui berbagai kegiatan tersebut, Pengajar Muda diharapkan dapat mendorong adanya perubahan perilaku dan perkembangan pendidikan di daerah penempatan. Selain itu dengan fasilitas yang diberikan oleh Ancol, pelatihan intensif bagi Pengajar Muda angkatan XIX dapat dilakukan secara efektif. 

Tahun ini, sebanyak 36 Pengajar Muda angkatan XIX diberangkatkan ke lima kabupaten, yaitu Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Natuna, Kabupaten Nunukan, Kabupaten Kepulauan Sula, dan Kabupaten Pegunungan Bintang. Keberhasilan keberangkatan Pengajar Muda angkatan XIX tidak lepas dari dukungan PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai mitra pelatihan intensif Pengajar Muda. 
    
Sekali lagi, Ancol telah menunjukkan kontribusi nyata terhadap dunia pendidikan Indonesia melalui program Pengajar Muda. Indonesia Mengajar menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah mendukung terlaksananya pelatihan intensif Pengajar Muda angkatan XIX melalui penyediaan lokasi dengan #kembalikeancol. Langkah hari ini semoga dapat terus berlanjut dengan langkah berikutnya menuju kolaborasi pengembangan pendidikan Indonesia. 

Kunjungi:
Instagram Ancol @ancoltamanimpian


Kabar Terbaru
Kabar lain dari Indonesia Mengajar

Dukungan PT Pembangunan Jaya Ancol untuk Orientasi Pasca Penugasan Pengajar Muda angkatan XVIII

Komitmen Ultrajaya untuk Pendidikan Indonesia melalui Kolaborasi Asupan Bergizi pada Pelatihan Intensif Pengajar Muda angkatan XX

Komitmen Sunpride untuk Pendidikan Indonesia melalui Kolaborasi Asupan Bergizi pada Pelatihan Intensif Pengajar Muda angkatan XX

Langkah Nyata Kontribusi PT Pembangunan Jaya Ancol dalam Pendidikan

Transisi PM XVIII dan tongkat estafet Pengajar Muda bersama Penggerak Pendidikan

Seluruh Kabar

Lihat seluruh Kabar Indonesia Mengajar

Ikut Iuran