EF English First Mendukung Kabupaten Natuna

Cerita Pengajar Muda

Di akhir tahun 2015 ini, EF English First resmi mendampingi program pengiriman Pengajar Muda selama 3 tahun kedepan di salah satu SD di Kabupaten Natuna, Kep. Riau. Komitmen ini adalah salah satu bentuk kontribusi EF English First dalam meningkatkan kualitas pendidikan hingga ke daerah terluar Indonesia. Pada tahun 2014, EF English First juga mendukung pengiriman Pengajar Muda ke salah satu SD di Kabupaten Paser.

Kabupaten Natuna merupakan salah satu daerah baru yang dipilih untuk mengirimkan Pengajar Muda di periode kedua Indonesia Mengajar. Akhir tahun 2015 telah dikirim Pengajar Muda angkatan pertama yang akan memulai pengabdian di daerah tersebut. Dukungan ini dibuktikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Lars Erik Berg selaku Direktur EF English First dan Evi Herawati Trisna Selaku Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar pada 16 Desember 2015.

EF English First hadir memberikan semangat kepada Pengajar Muda angkatan XI yang akan berangkat menjalankan tugas selama setahun di daerah. Mereka juga hadir di awal tahun 2016 di acara Orientasi Pasca Penugasan Pengajar Muda angkatan IX untuk berdiskusi dan berefleksi tentang capaian positif yang telah dicapai bersama di daerah penugasan Pengajar Muda.

Profil Singkat EF English First :

Di bawah naungan EF Education First, EF English First kini telah berhasil menjadi sekolah bahasa terbesar di Indonesia dan di dunia. EF English First memiliki lebih dari 60 sekolah tempat kursus bahasa Inggris di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia. Info lebih lengkap, silahkan kunjungi website : http://www.englishfirst.com/


Ikut Iuran