Dukungan Bank Permata Masuki Tahun Ketiga

Pada tahun 2014, Bank Permata kembali mendukung Indonesia Mengajar dengan ikut mengirimkan dua orang Pengajar Muda ke daerah. kedua orang Pengajar Muda ini akan melakukan pendampingan pada dua SD yang berada di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Acara serah terima kerjasama antara Indonesia Mengajar dan Bank Permata dilakukan di Jakarta. Dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2014, kerjasama antara Indonesia Mengajar dan Bank Permata ditandai dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama yang diwakili oleh Leila Djafaar selaku EVP Head Corporate Affairs Bank Permata dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar.

Dukungan Bank Permata kepada Indonesia Mengajar dimulai sejak tahun 2012. Pada tahun tersebut Bank Permata mendukung pengiriman Pengajar Muda ke 5 SD di Kabupaten Majene dan berlanjut mendukung 2 SD di kabupaten yang sama pada tahun 2013. Kepedulian Bank Permata kepada pendidikan di Indonesia tidak hanya ditunjukkan dengan terus mendukung Program Indonesia Mengajar dalam pengiriman Pengajar Muda ke daerah tetapi juga bersama para karyawannya aktif dalam berbagai inisiatif gerakan lain yang ada di Indonesia Mengajar yakni Kelas Inspirasi dan keterlibatan karyawan Bank Permata di Kegiatan Festival Gerakan Indonesia Mengajar.

Lebih jauh tentang Bank Permata

Berdiri sejak tahun 2002, Bank Permata telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa keuangan yang inovatif serta komprehensif. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, follow @joylivingPB atau kunjungi Facebook fanpage: Joy Living PermataBank dan juga situs www.permatabank.com.


Ikut Iuran