Compnet Yakinkan Ratusan Karyawan untuk “Patungan” Iuran Pendidikan

PT Nusantara Compnet Integrator (Compnet) adalah mitra program pertama yang mengawali sistem gotong royong iuran bersama karyawannya untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda pada Desember 2014 lalu.

Dalam rangka silaturahmi dan pengesahan perpanjangan dukungan, perwakilan Compnet mengunjungi kantor Indonesia Mengajar pada Kamis, 4 Februari 2016.  Hadir Stevan Nangoy selaku Director Technocomm Department, Gita Surya selaku Manager Technocomm Department, dan Dina Maulinda selaku tim Technocomm Department yang hadir dalam pertemuan hangat tersebut.

Di awal tahun 2016 ini, sama seperti tahun sebelumnya, Compnet kembali berhasil mengajak dan meyakinkan karyawannya untuk gotong royong berkontribusi melalui iuran pendidikan secara rutin setiap bulan dalam jangka waktu setahun, namun dukungan di tahun kedua ini Compnet akan mengajak lebih banyak karyawannya untuk terlibat. Hal tersebut diungkapkan Stevan Nangoy dalam kunjungan ke kantor Galuh, “Pada tahun pertama dukungan, Compnet telah melibatkan 135 karyawannya yang berkomitmen satu tahun untuk iuran setiap bulannya dan memasuki dukungan tahun kedua ini, Compnet akan berupaya mengajak lebih banyak  karyawannya untuk berperan serta dalam  iuran publik setiap bulannya”.

Evi Trisna selaku Direktur Eksekutif Indonesia Mengajar, mengapresiasi dukungan Compnet selama ini, karena Compnet secara khusus “patungan” iuran bersama karyawannya untuk mengumpulkan dana dukungan bagi pengiriman Pengajar Muda. Selanjutnya, penandatanganan Nota Kesepahaman diwakili oleh Stevan Nangoy dan Evi Trisna. Di tahun kedua ini, Compnet mendukung pendampingan di satu sekolah dasar di Kabupaten Nunukan – Kalimantan Utara yang merupakan daerah penempatan baru Indonesia Mengajar.

Sebagai mitra Indonesia Mengajar, Compnet menunjukkan komitmennya untuk terlibat dan melihat secara langsung dampak program di daerah dukungannya, pada bulan Oktober 2015 tim Compnet yang diwakili oleh Bapak Stevan Nangoy, Bapak Gita Surya, dan Dina Maulinda mengunjungi Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu daerah penempatan Indonesia Mengajar. Selain itu, Direktur Compnet, Bapak Irawan Purnomo hadir untuk  berbagi cerita kepemimpinan dalam  sesi Temu Pemimpin pada pelepasan Pengajar Muda X pada Juni 2015.

 

Profil Singkat PT Nusantara Compnet Integrator :

PT. Nusantara Compnet Integrator (Compnet) berdiri tahun 1997 saat puncak krisis moneter melanda Asia. Saat ini Compnet adalah perusahaan IT yang berdedikasi membantu pelanggan mengintegrasikan sistem TI secara lengkap untuk kepentingan bisnis & organisasi mereka. Compnet merupakan perusahaan IT pertama di Indonesia yang meraih gelar Gold Partner dari Cisco Systems. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi website : http://www.compnet.co.id/


Ikut Iuran