Citi Meningkatkan Dukungan untuk Indonesia Mengajar

Cerita Pengajar Muda

Di penghujung tahun 2014 ini, Citi kembali meningkatkan dukungannya untuk Indonesia Mengajar. Melalui perannya sebagai Mitra Pendamping SD, Citi ikut berkontribusi dalam mengirimkan Pengajar Muda untuk mengabdi selama satu tahun di Kab. Paser, Kalimantan Timur. Sejak tahun 2012, Citi telah memberikan dukungannya melalui pengumpulan Reward Point  oleh para nasabahnya.

Penandatangan Nota Kesepahaman antara Citi dan Indonesia Mengajar dilakukan di Jakarta pada tanggal 17 November 2014 yang diwakili oleh Agung Laksamana selaku Country Corporate Affairs Head dan Hikmat Hardono selaku Direktur Eksekutif Gerakan Indonesia Mengajar. Dukungan kepada Indonesia Mengajar kali ini menandai babak baru keterlibatan Citi sebagai mitra korporasi yang memiliki kepedulian dan komitmen penuh untuk turut berperan dalam meningkatkan taraf pendidikan bangsa.

Setelah bergabung menjadi Mitra Indonesia Mengajar, Citi Indonesia juga ikut terlibat dalam Pelatihan Pengajar Muda IX pada sesi Meet The Leader. Pada kesempatan tersebut, Chief Country Officer Citi Indonesia, M. Tigor Siahaan berbagi pengalaman inspiratifnya kepada 52 Pengajar Muda yang hendak diberangkatkan bertugas. Sebagai  orang Indonesia pertama yang berhasil duduk di pucuk pimpinan Citi di Indonesia, beliau berpesan “Janganlah sombong saat kita berada di puncak, namun janganlah putus saat berada di titik terendah”.   

Profil Singkat :

Citi adalah perusahaan finansial terkemuka di dunia. Citi Indonesia memiliki 20 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Citi menawarkan beragam produk dan layanan finansial kepada konsumen ritel, korporasi, dan institusi lainnya. Layanan ini terdiri atas consumer banking, corporate and investment banking, jasa transaksi, sekuritas serta wealth management. Untuk informasi lebih lanjut, kunjunggi website: http://www.citibank.co.id/

 

*** Ditulis oleh Frieka Nursari, Officer Divisi Partnership Engagement


Ikut Iuran