Logo beserta tagline Indonesia Mengajar

Bergabung jadi Mitra

Anda bisa menjangkau seluruh Indonesia melalui kolaborasi kreatif dibidang Marketing dan CSR. Mari ciptakan dampak positif untuk customer, employee, dan tentunya brand perusahaan anda di seluruh Indonesia!

Kami mengundang seluruh perusahaan dari berbagai sektor bisnis untuk menciptakan kolaborasi positif dan kreatif yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kolaborasi bersama kami, anda turut mendukung program pengiriman pengajar muda yang langsung memberikan dampak atas kehadiran mereka di seluruh pelosok Indonesia.

Skema Kerja Sama Kolaborasi Ilmu Indonesia Mengajar
Skema Kerja Sama: Kolaborasi

Melalui skema ini, anda bisa memilih untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda. Anda bisa memilih lokasi sasaran yang disesuaikan dengan target perusahaan pada masyarakat didaerah sebagai penerima manfaat atas kehadiran Pengajar Muda. Anda juga dapat memilih untuk mengambil bagian untuk mendukung proses sosialisasi, rekrutmen, pelatihan intensif, deployment dan orientasi pasca penugasan.

Skema Kerja Sama Project Ilmu Indonesia Mengajar
Skema Kerja Sama: Project

Melalui skema ini, Anda bisa memilih untuk melakukan kolaborasi dengan program yang sudah ada, seperti Digital Literacy, Financial Literacy, Homestay, Training Guru dan Siswa, Kelas Berbagi Inspirasi, dan Edukasi Pola Hidup Sehat, ataupun membuat program-program baru bersama kami. Nantinya, 30-40% dari alokasi dana kolaborasi ini akan digunakan untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda ke lokasi sasaran yang anda inginkan.

Skema Kerja Sama Marketing Ilmu Indonesia Mengajar
Skema Kerja Sama: Marketing

Melalui skema ini, anda bisa membuat program baru bersama kami untuk meningkatkan engagement perusahaan anda dengan customer, employee, product,dan brand anda secara kreatif dan positif untuk meningkatkan dampak yang signifikan terhadap perusahaan, sekaligus pendidikan di seluruh penjuru Indonesia. Alokasi dana kolaborasi ini akan digunakan untuk mendukung pengiriman Pengajar Muda ke lokasi penempatan Indonesia Mengajar.