Tim Indonesia Mengajar

Orang-orang di balik layar yang senantiasa menjaga agar Gerakan Indonesia Mengajar terus berkembang

Fatmawati Rahman

General Affairs Officer

Fatmawati Rahman, wanita berdarah Sulawesi yang kerap disapa Fatma ini merupakan Alumnus STP AMPTA Yogyakarta Jurusan Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata. Setelah menyelesaikan kuliah, Fatma sempat bekerja di dua perusahaan multinasional di Jakarta sebagai admin dan staf keuangan. Selama menjalani masa perkuliahan Fatma aktif dikegiatan mahasiswa pecinta alam dan krawitan yang membuatnya sering mendaki gunung di Pulau jawa. Meski memiliki hobi yang ekstrim, tidak membuatnya melupakan kodrat sebagai wanita, ia juga memiliki hobi memasak.

Ibu dua orang anak ini tertarik bekerja di Indonesia Mengajar karena ia mengagumi sosok Soekarno yang telah banyak menginspirasinya untuk ikut bergerak sebagai problem solver untuk negeri. Sejak Maret 2016 Fatma bergabung sebagai Admin Human Resource yang bertanggung jawab terhadap segala ketentuan administrasi officer di  Kantor Indonesia Mengajar.

Wanita penyuka warna hitam ini memiliki motto “sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat” yang menjadikannya ingin terus berbuat baik bagi sesama.