Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Erny Suciapriyanti

Erny adalah alumni Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Meski kuliah di bidang hukum, Ia juga menyukai bidang jurnalistik dan berkecimpung di dalamnya sejak tahun pertama kuliah. Ia menjadi Pemimpin Perusahaan Pers Mahasiswa SUARA USU tahun 2010.

Selepas kuliah, Erny memilih untuk bekerja di bidang jurnalistik dengan menjadi reporter di harian Medan Bisnis di Medan. Sebulan kemudian ia mencoba beralih ke media televisi di DAAI TV. Satu setengah tahun kemudian ia memutuskan merantau ke Ibukota dan bekerja di NET TV hingga ia diterima sebagai Pengajar Muda angkatan 17.

Mengikuti Indonesia Mengajar merupakan salah satu caranya menjadi guna bagi masyarakat. Ia senang jika bisa berkontribusi dalam pendidikan dan berbagi dengan anak-anak Indonesia lainnya.