Korps Pengajar Muda

Mereka adalah sarjana-sarjana terbaik dari berbagai penjuru tanah air. Mereka terpanggil untuk menjadi Pengajar Muda: ikut membantu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui langkah nyata di bidang pendidikan. Menjadi Pengajar Muda bukanlah pengorbanan. Ini adalah kesempatan sekaligus kehormatan besar untuk mengenal bangsa Indonesia secara langsung dan utuh. Selama setahun di daerah penempatan, mereka mengajar, berinteraksi dan membagi inspirasi.

Aditya Erlangga Putra

Pemuda yang lahir di Rembang, Jawa Tengah ini biasa dipanggil Adit. Ia merupakan lulusan Ilmu  Hubungan Internasional, Universitas Airlangga, Surabaya. Semasa perkuliahan dia aktif di organisasi kampus mulai tingkat jurusan hingga Universitas. Seperti HIMA HI, SKI FISIP, dan BEM UNAIR.

Dia pernah terpilih sebagai salah satu delegasi Indonesia dalam ASEAN YOUTH EXCHANGE PROGRAM yang diadakan di Chulalongkorn University, Thailand tahun 2013 lalu. Berbekal pengalaman tersebut dirinya semakin bangga terhadap negeri ini dan bertekad untuk bisa berkontribusi lebih untuk memajukan ibu pertiwi. Setelah lulus kuliah, dia sempat pula menjadi koordinator tutor Rumah Bahasa Surabaya. Dia juga beruntung bisa menemani delegasi dari Surabaya dalam acara Global Citizenship Busan pada 2014.

Dengan mengikuti Indonesia Mengajar, dia berharap bisa menyengat lebih banyak orang untuk terus berkontribusi demi negeri. Karena dengan kualitas pendidikan yang baik, masyarakat Indonesia siap untuk bersaing di kancah global.Adit akan mengajar di SDN Lentong Baru, Aceh Singkil.