Kabar Terbaru Indonesia Mengajar dengan topik pengumuman


Agu
18
Setelah pendaftaran Pengajar Muda XV ditutup pada tanggal 7 Agustus 2017, Indonesia Mengajar telah melakukan seleksi terhadap 21.376 pendaftar. Proses seleksi tahap I mencakup penilaian data diri dan pengalaman komprehensif, serta penilaian terhadap esai yang dibuat. Berdasarkan proses penilaian yang telah selesai, Indonesia Mengajar menerbitkan Surat Keputusan nomor 004/SK/VE/IM/VIII/2017 mengenai Penentuan kandidat lolos seleksi ke tahap II PM XV pada tanggal 18 Agustus 2017 ...
Agu
06
Pernah mengingat sekilas mengenai upacara bendera yang pernah dilakukan? Teringat saat dengan sengaja naik gunung, menyelam di bawah laut, di ruang kantor saat apel bendera, atau di lapangan hijau? Pernah sadarkah bahwa ada nilai etos yang melekat erat dalam upacara?
Jun
10
Setelah pendaftaran Pengajar Muda angkatan XI ditutup pada tanggal 31 Mei 2015, Indonesia Mengajar melakukan penilaian menyeluruh terhadap 8249 aplikasi online yang masuk, mencakup penilaian data diri dan pengalaman komprehensif, serta penilaian terhadap esai yang dibuat. Maka Indonesia Mengajar menetapkan 195 pendaftar yang lolos seleksi tahap I.  

Mar
20
Setelah melakukan proses seleksi yang panjang dan ketat, Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar telah menetapkan 75 Calon Pengajar Muda Angkatan X terpilih berdasarkan Surat Keputusan nomor SK-001/SK/PPMD/IM/III/2015. Seluruh tim Indonesia Mengajar menyambut dengan rasa bangga dan bahagia atas terpilihnya 75 orang Calon Pengajar Muda.   Sekali lagi selamat bergabung untuk para Calon Pengajar Muda Angkatan X dan selamat bersiap untuk Pelatihan Intensif!  
Des
31
Berdasarkan Surat Keputusan Indonesia Mengajar dengan nomor 1281/SK/PPMD/IM/XII/2014, dinyatakan sebanyak 309 kandidat yang lolos tahap I pendaftaran Pengajar Muda angkatan X akan mengikuti seleksi tahap II berupa Direct Assessment yang mencakup wawancara, psikotes, micro-teaching, dan berbagai alat seleksi lain selama satu hari penuh. Seleksi akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2014 dan dilakukan secara bertahap di beberapa kota besar, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan ...

Sep
26
Terima Kasih Komite Khusus Kelas Inspirasi. Indonesia Mengajar mengucapkan terima kasih kepada relawan Komsus KI yang telah dan selalu menempatkan cita-cita Kelas Inspirasi di atas pengorbanan pribadi. Pengorbanan itu--selain materi juga berkorban rasa karena berbagai tantangan yang menimpa selama proses pendampingan panitia lokal--serta kegiatan Komsus lainnya.
Sep
22
Setelah melakukan proses seleksi yang panjang dan ketat yang meliputi 8.001 aplikan, Yayasan Gerakan Indonesia Mengajar telah menetapkan 52 Calon Pengajar Muda Angkatan IX terpilih. Mereka merupakan lulusan berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta, dengan latar belakang kampus keguruan dan non-keguruan yang ada di Indonesia, maupun luar negeri. Selamat bergabung dan selamat mengikuti Pelatihan Intensif untuk penempatan di 7 kabupaten di seluruh penjuru Indonesia!

Agu
27
Satu nusa, satu bangsa, satu lari di pagi yang sama. Ikut serentak bersama puluhan ribu siswa Indonesia Mengajar. Di 127 titik dari Aceh sampai Papua Barat. Ayo lari di #iuRUN (I-You-RUN). Kita berlari bagi anak-anak Indonesia. Berikan semangat untuk mereka kejar cita-cita di hari Minggu, 31 Agustus 2014.
Agu
26
Berikut ini adalah Frequently Asked Question (FAQ) #iuRUN 31 Agustus yang disusun berdasarkan pertanyaan yang masuk ke admin. Ayo bergabung di kerumunan positif!